ya betul...soalnya anak saya juga selalu saya pakein itu. namanya bedak
tjap batji.harganya 3500. makenya kaya bedak dingin & baunya juga harum
kok. cuma ada di hermina jatinegara.

Esti

                    Eqy Essiqy
                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]
                    d>                   cc:
                                         Subject:     RE: [balita-anda] Biang Keringat
                    04/05/01
                    09:56 AM
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Atau Mbak bisa coba "bedak obat" yang hanya diproduksi oleh RS. Hermina,
harganya murah dan manjur menghilangkan biang keringat.

Salam,
Mamanya Lulu Amanda