anak saya berumur 7 bulan dengan berat badan 8 kilo lebih. sekarang ini dia lagi
aktif-aktifnya bergerak ( bermain ), sampai banyak mengeluarkan keringat di
tubuhnya.hingga pada waktu minum susupun dia banyak mengeluarkan keringat dan walaupun
hujan, kami kedinginan dia malah berkeringat hingga menimbulkan merah-merah disekitar
lengan dan pahanya. Apakah anak saya termasuk anak yang sehat dan bagaimana
menghilangkan merah-merah disekitar lengan dan pahanya, saya sudah memberinya bedak
Salicyl. Malah orang-orang tua dulu memberinya sagu ( itupun sudah saya coba ). Mohon
jawabannya yach ? maklum nich anak pertama jadi agak-agak confuse.....
salam,

Bundanya Vanya

Kirim email ke