        From:  [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Thursday, September 14, 2000 10:53 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  RE: [balita-anda] biang keringat

        Mbak Ana,
        Saya pakai sabun oilum atas rekomendasi dokter kulit kok. Dia bilang
hampir sama
        lah sama sebamed khusus bayi.
        Sudah 3 bulan belakangan ini Hana (21 bulan) mandi dengan sabun
Oilum.
        Alhamdulillah nggak pha2 tuch.

        Salam

        Intan Suri

        "Ana,AndrianiJKELL" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/14/2000
10:16:39 AM

        Please respond to [EMAIL PROTECTED]