Dear netters,

Asya bulan depan genap 2 th.   Belakangan ini aku direpot-kan oleh biang
keringatnya.  Awalnya aku pikir karna dia kepanasan selama nginap di rumah
neneknya.  Lumayan lama nginap di rumah nenek (sebulan).  Di sana tidak
ada AC.  Jadi siang malam dia berkeringat.  Biasanya aku sering gantikan
bajunya, sering dilap & dikasih bedak (Calycil??)   Biang keringatnya
banyak sekali!!!  Kadang sampai ke paha & tangan Asya dan merah2,
akibatnya Asya sering ngambek (panas kali yaa....).

Begitu balik ke rumah kita, biang keringat sempat hilang sebentar, tapi
muncul lagi!!.   Padahl kalau bobo' pakai AC.  Aku sudah bawa ke DSA-nya,
disarankan mandi dgn betadine antiseptik.  Hilang sebentar, timbul
lagi.... begitu seterusnya.....aku sampai stress!!!   Sekarang aku lagi
coba caladine cair, lumayan hilang.... tapi aku takut itu biang keringat
muncul lagi.   Please sarannya dong.... aku kasihan sama Asya.  Apa yang
harus aku lakukan sama "biang keringat" ini???

Terima kasih yaaa.....

Regards,
Mama-nya Asya

Kirim email ke