                From:   Mardhiana, Rahajeng
                Sent:   Friday, May 04, 2001 8:08 AM
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        RE: [balita-anda] bed-wetter

                Wach mumpung lagi anget angetnya ngomongin training anak
pipis ditoilet nich..
                Saya juga mo nanya nich...putra saya Rayhan 1, 7 thn , kalau
mo pipis bilangnya ee
                kalau siang bilang ee , tapi pipisnya udah keluar , jadinya
ngompol dech....
                justru malem , kalau mo pipis suka bilang " ini ...ini "
maksudnya mau pipis ....
                Sebaiknya gimana .....apa dianterin ke toilet ( meski jam 1
/ 3 malam ) biar terbiasa dia mau ngomong kalau pingin pipis , sebab jam
segitu kita lagi enak enaknya tidur.....atau kita biarin aja dia ngompol ,
sebab dia udah saya pakein popok kain....

                Minta sharingnya dong..?
                Makasih sebelumnya

                Ibu Rayhan