Nike,

persis kayak mbak Eka...John juga begitu dulu.
Susternya sih emang yang rajin banget. Malah kalo pup
udah sejak 6 bulan dia engga pernah pup di celana.
(tapi David udah 7 bulan masih suka kecolongan tuh).
Asal telaten aja bolak-balik ngajak pipis ke closet,
engga lama pasti dia udah bisa ngerasain pengen pipis.

Semoga sukses

Stella