From: munarti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 Mei 2001 20:01
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Susu Dancow

Bisa diperjelas, misalnya bagaimana dg perkembangan otak /kecerdasannya,
perkembangan emosionalnya, respon thdp aksi yg diberikan kpd-nya dsb.

Sebenarnya saya sangat suka dg Nutrima yg diminum anak saya (asi hanya
sd 4 bulan) sebelumnya pakai Morinaga, setelah enam bulan ganti Nutrima
respon thd aksi bagus sekali, 9,5 bln sudah jalan sendiri sekarang sdg
belajar berlari, naik turun jalan yg ngga tinggi2 sudah bisa sendiri,
dari posisi duduk, berdiri, dan berjalan dilakukan sendiri. Diajarin
sesuatu cepat nangkapnya (misalnya menulis atau lebih tepatnya
mencoret-coret), makan sendiri (belepotan).
Kemampuan bicaranya sudah dua arah, walaupun omongannya juga
ceplas-ceplos. Gigi aja yg nongol baru satu.
Saya sangat senang dg keadaannya sekarang, mungkinkah hal itu tetap
dapat diperoleh dg susu Dancow Prebio itu.

Saya dibuat bingung dg larangan impor itu, tapi saya mengerti maksud
baiknya agar anak2 Indonesia tdk tertular PMK.

Terima kasih
*******