Iya, saya juga yakin bahwa banyak hal yang
mempengaruhi tumbuh kembang anak. Anak saya, sejak
bayi tidak pernah punya merek susu yang tetap. Dia
jauh lebih senang ASI, tapi karena saya kerja, saya
tetap kasih susu formula sebagai tambahan. Jadi saya
suka ganti2 susu itu sebetulnya pingin cari susu yang
dia suka (untungnya ngga pernah ada masalah serius
dengan pencernaannya, mencret misalnya). Nyatanya
sampai sekarang anak saya 3 1/2 tahun tetap aja kurang
suka susu dan saya tetap tidak terpaku pada satu merek
susu. Alhamdulillah kemampuan motorik dan intelegensia
juga ngga ada masalah.
Eka
ya..ya..saya setuju dengan pak gatot, banyak faktor