Mbak Munarti,
Anak saya  putra (4th4 bln) dulu mengkonsumsi Enpafro, perkembangannya
bagus, usia 2 thn masuk Play Group (spy bisa bersosialisasi) dan krn hoby
merakitnya anak saya pernah menang Lomba Lasy. Tapi sejak ada issu Dioxin
waktu itu & enfapro susu yg termasuk mengandung Dioxin langsung susunya saya
ganti Dancow balita madu. krn saya khawatir akan giginya (rasanya manis)
maka saya ingin ganti susu, tp dia sdh terlanjur suka sama dancow , yach
akhirnya sampai sekarang.
Dan perkembangannya baik-baik saja, di TK (A) sering wakil sekolah u/
perlombaan 2x(terutama puzzle) alhamdulillah menang. Jadi menurut saya
Dancow tdk mengurangi perkembangannya. Itu pengalaman saya gimana dg netter
yg lain ...

Salam
Mama Putra & Calista