ya..ya..saya setuju dengan pak gatot, banyak faktor yang mempengaruhi
perkembangan anak ... bukan hanya bergantung dari merk susunya saja....anak
saya juga minum dancow balita madu prebio +1 ... dan menurut saya sampai
sejauh ini memuaskan tidak ada keluhan terutama dari anaknya yang nggak
nolak susu tsb (anak saya 3 th 4 bl sekarang)....aulia sekarang lagi
semangat belajar huruf hijaiyah ... a-ba-ta-tsa-ja-ha-kho-dst........

ibunya aulia