From: Dewi Hayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 16, 2001 8:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Cuti hamil

dear mbak Icah

Kalau memang kuat ( tidak ada keluhan apa-apa ) sebaiknya diambil seminggu
sebelum tgl melahirkan, dengan catatan segala sesuatu telah dipersiapkan.
Tapi kalau lokasi melahirkan dekat dengan tempat kerja mbak Icah, ya
sebaiknya kurang 2 atau 3 hari ( Inipun kalau peraturan kerja
memungkinkan ).
Biasanya kita punya feeling, saat bayi kita akan lahir.
Selamat ya, semoga segala sesuatunya berjalan lancar. Amin

Salam

Ibunya Fathiya