From: icah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 16 Mei 2001 8:10
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Cuti hamil

Dear netters sekalian,
Mungkin pertanyaan saya agak aneh kali ya, tapi daripada bingung mendingan
ditanyain sama yang sudah pengalaman.
Begini saat ini saya sedang hamil 36 minggu (anak pertama) dan sekarang
memasuki minggu ke 37, kira2 sebaiknya saya mengambil cuti melahirkan kapan
yah ?
Menurut rekan kantor saya yang telah memiliki 2 anak biasanya orang
melahirkan pada minggu ke 38 sedangkan saya sudah mengajukan cuti tgl. 5
Juni 2001, sebagai catatan due date saya tgl. 19 Juni 2001.
Mohon sharingnya dari para ibu sekalian.

Terima kasih atas masukannya

Icah Andri