From: Vera Marlina Pardede [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 16 Mei 2001 9:50
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Persalinan

waktu saya melahirkan , kehamilan saya mundur 2 minggu dari tanggal
perkiraan (diperkirakan lahir awal juni, eh.. jadinya malah pertengahan
juni).
menurut dokter, kehamilan normal itu berkisar di minggu 38 - 42. nah pas
saya masuk di minggu 42 baru melahirkan.
kata orang sih, kehamilan pertama emang biasa telat (mundur dari perkiraan).