From: pramono [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 16, 2001 10:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Persalinan

atau bisa juga malah maju beberapa hari ..... seperti yang dialami istri
saya ..

perkiraan lahir tgl. 23/9/00 namun tanggal 7/9/00 sudah terasa sakit dan
mules yang berkelanjutan dan pas tanggal 8/9/00 jam 17.00 Alhamdulillah
farhan lahir dengan persalinan biasa ....... bertepatan dengan cuti pertama
istri sehingga bisa full 3 bulan jagain baby ..