Sepertinya memang beda-beda untuk tiap orang. Saya termasuk yang maju +/- 2
minggu dari ramalan. Dan diketahui pas bersamaan waktu kontrol mingguan ke
dsog.. langsung deh disuruh opname. Jadi nggak ada gejala his ataupun flek
atau yg lainnya. Bahkan sehari sebelumnya saya masih bisa kerja normal tanpa
terganggu sedikitpun. Menurut keterangan dsog, konstraksi  sudah cukup kuat
dan ada bukaan 1 sempit . Yang membuat saya ndak mengerti sampai dengan
sekarang... kok tidak ada tanda-tanda khusus pada diri saya, baik itu mulas
ataupun flek. Jadi proses pemulasan pun harus dibantu dengan induksi. Fyi..
ini kelahiran pertama... mudah-mudahan yg kedua nanti ada tanda-tandanya...
he..he..he.. siapa yg mau lagi pas enak jalan-jalan eeee si baby mau liat
dunia... kan repot & berbahaya.

Salam,
Mama Adel