mbak Dilla,
Waktu saya hamil  pd usia kehamilan 7 bln juga dinyatakan sungsang. sama
dokter disuruh nungging/sujud utk mengubah posisi agar kepala dibawah. Tiap
hari habis sholat saya nungging +/- 15 menit, bahkan kalau istirahat di
kantorpun saya juga nungging di sofa istirahat.
Tapi sampai usia kandungan memasuki bulan ke 9 tidak ada perubahan, akhirnya
DSOG saya memberi tahu harus lewat jalan tol ( op. caesar ).
ya sudah akhrinya saya terima keputusan itu sambil mempersiapkan mental dan
memberitahu ke famili utk minta do'a restu.
Akhirnya di hari ke 2 bulan Ramadhan saya di op. caesar ( usia kehamilan 9
bl 7 hari krn dr bilang jangan sampai ketuban pecah ).
Alhamdulillah semuanya berjalan lancar..........gitu sharing dari saya, mbak
jangan putus asa dulu, yg penting kita sudah berusaha. kalau Tuhan
menentukan lain mau bilang apa.......( FYI saya tidak ke dukun urut sama
sekali, karena khawatir tjd sesuatu dg janin dan suami saya melarangnya )
Salam : Dyah.

http://www.indokado.com