Mbak Dilla,

Saya ikut senam hamil dari kehamilan saya 6 bulan ... dan
ALhamdulillah nggak ada apa-apa ya.  FYI, di MMC ada
senam hamil tiap Sabtu pagi .. satu jam prenatal dan satu
jam senam-nay.  Kdg2 ada snack hehehe ...

08:17am >>>
Dear rekan-rekan semua,

Saat ini saya sedang hamil 7 bulan
Kemaren di USG ternyata posisi bayinya sungsang
DSA nya bilang posisi ini masih bisa berubah,
trus disaranin untuk sering-sering melakukan gerakan
seprti merangkak,
(maaf) nungging atau sujud.
Tapi pas mau nyobain di rumah, saya jadi bingung sendiri
gerakan yang benar itu seperti apa, takut salah gerakan
ntar malah tambah
parah.
Kemaren saya cari-cari bahan bacaan mengenai senam
untuk sungsang ini, belum
ketemu.
Tolong di share ya jika ada yang tau gimana caranya

Satu lagi, saya udah pingin ikut senam hamil, tapi ada yang
bilang kalau
masih 7 bulan ntar malah bisa menyebabkan kontraksi,
Betul nggak seperti itu?

Terima kasih banyak, sorry  kepanjangan
dilla

http://www.indokado.com