From: Rotasianto Tjahyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 16 May, 2001 11:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Jenis kelamin bayi

Untuk mengetahui jenis kelamin bayi kita mungkin agak sulit, apa lagi
kelaminnya pada saat di USG tertutup tidak kelihatan, saya punya cerita pada
saat istri saya di USG pada usia 5 bulan terlihat tulang dan diberitahu oleh
dokter bahwa calon bayi adalah laki-laki. Memang dengan mengetahui jenis
kelaminnya sudah tidak bisa menerka-nerka lagi saat akan lahir tetapi kita
sudah menegetahui calon bayi laki-laki atau perempuan. Mungkin begitu yang
bisa saya sampaikan.