From: Helen Wijaya
Subject: [balita-anda] Jenis kelamin bayi
Date: Tue, 15 May 2001 18:50:10 -0700
Halo para netters,

Saya sekarang hamil hampir 6 bulan ( seminggu akan datang genap 6 bulan).

Jika kita hendak mengetahui jenis kelamin bayi kita,   usia kehamilan
berapa bulan USG dapat dilakukan. Karena ada pendapat yang mengatakan
setelah 7 bulan baru dapat diketahui jenis kelamin, tapi ada juga yang
mengatakan 5 bulan lebih sudah dapat diketahui.

Mungkin ada pengalaman dari teman-teman yang bisa disharing atau pendapat
dari dokter yang mengasuh balita anda.

Terima kasih saya ucapkan

Helen Wijaya