From: Aris Lilianawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, May 23, 2001 9:47 AM
Subject: [balita-anda] Imunisasi DPT / Polio

Dear Rekan-rekan BA,

Ada titipan pertanyaan nih....dari tetangga saya :
Kemarin tetangga saya membawa anaknya (umur 1 1/2 bulan) untuk imunisasi di
klinik dekat rumah. Entah bagaimana ceritanya, anaknya diimunisasi DPT /
Polio padahal kalo di jadwal imunisasi khan harusnya imunisasi Hepatitis.
Dokternya sendiri baru sadar, setelah selesai imunisasi. Kira-kira ada
pengaruh nggak ya, kalo jadwal imunisasinya terbalik gitu. Soalnya dokter
tsb nggak ngasih pesan apa-apa ke orang tuanya.

Thanks buat sharingnya, salam -aris