-----Original Message-----
From: Rosmaida Haloho [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 23, 2001 3:05 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Alergi di seluruh badan

Ternyata aku boleh lega, karena dokter kulit bilang itu adalah semacam
bawaan mau lahir-an si bayi (seperti juga kadang ada ibu yang mau
mendekati masa melahirkan, batuk-batuk terus, dstnya). Bukan karena
alergi terhadap makanan/minuman/angin/virus dsb-nya. Gejala ini timbul
hanya pengaruh hormon yang sedang meningkat, yang sifatnya sangat
individual pada masing-masing orang dan hanya temporary saja,=====

mendekati melahirkan, di seluruh bagian perut saya muncul parut-parut,
padahal engga pernah gatal & engga pernah saya garuk & saya rajin pake
produknya mothercare. Sampai sekarang sesudah 2 th 5 bulan melahirkan, perut
saya masih begitu nih, sedih deh. Apa karena saya masih gendut ya?