saya mau tanya sama ibu-ibu yang alergi gatal-gatal saat hamil. Anaknya perempuan atau
laki-laki? soalnya setelah melahirkan saya ke dokter kulit u/ mengatasi gatal-gatal,
terus dokter meriksa tapi nggak bisa ngasih obat yang biasa karena saya masih menyusui
kecuali kalau ASI nya mau berhenti. Dokter melihat bahwa kadar hormon progesteronnya
masih tinggi jadi masih agak sensitif kulitnya. Kena nyamuk satu gatalnya bisa
menjalar. terus dokternya tanya, anaknya perempuan ya? soalnya kalau lagi hamil kerasa
lebih banyak gatalnya ada kemungkinan anaknya perempuan. entah betul atau tidak tapi
saya pengen tahu juga apakah ibu-ibu yang alergian kasusnya sama seperti saya

--- Susan Sumali <[EMAIL PROTECTED]>

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero