From: Aminah_Aminah
Subject: RE: [balita-anda] Alergi di seluruh badan
Date: Wed, 23 May 2001 00:11:57 -0700
---------------------------------------------------------------------------Rekan
netter yg terhormat,
   Mohon sharingnya... Apakah setiap ibu hamil pasti mengalami alergi
disekujur badan (tangan, kaki gatal2)??
   Saya  udah seminggu lebih ini, disekujur badan terutama tangan dan kaki
gatal2 berat sampai bekas garukannya
   terlihat menyeramkan. (Kog rasanya semakin digaruk semakin enak
ya..hehehehe...) Saat ini saya sedang hamil 7
   bln. Apakah rekan2 yg lain juga pernah mengalaminya?? Dan  kalau boleh
tau memakai pengobatan apa?? Juga
  mohon infonya, apakah jika seorang ibu hamil yg terdeteksi  mengidap
virus toxo, bisa menular pada ibu hamil yg
  lain?? Bagaimana cara penularannya???
  Makasih atas sharingnya...