Tapi namanya frekuensi tinggi itu pasti ada radiasinya tergantung daya/kekuatan dari
pancaran
frekuensinya, juga tergantung sering tidaknya USG. Namun apa bila alat USG-nya
menggunakan frekuensi
tinggi berdaya rendah, tentu dampaknya akan berkurang. Yach....jangan terlalu sering
deh, biar lebih
aman. Semoga bermanfaat !