From:   Dini Rahma Shanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, June 07, 2001 12:52 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Pengaruh USG

Hai,
saya juga pernah denger begitu,
sebisa mungkin USG seperlu nya saja,

nah pada kehamilan kedua kejmaren ini,
kan rada bermasalah,
di usia hamil 7 minggu ada flek,
abis itu yg kebanyakan air ketuban lah...
pokoknya intinya selama 9 bulan itu aku tiap bulan di USG untuk memantau si
janin, karena emang agak bermasalah,
aku sendiri khawatir,
udah tanya juga ke dokter, dia bilang ngga papa,
karena lebih khawatir lagi kalo ngga memantau si janin dg usg,

si bayi lahir dg selamat, sampe sekarang 1th pun sehat sehat aja..

Dini