Benar sekali apa yang dikatakan mbak Diena, kalau hamil yang penting enjoy
aja, nggak usah terlalu mikirin macem", yang ini nggak bolehlah, itu nggak
bolehlah atau mikirin segala apa yang dikatakan orang yang notabene hanya
mitos belaka.  Untuk lebih menambah wawasan mbak Ari dapat membaca buku"
tentang seputar kehamilah, banyak kan bu..ada dari ayahbunda (9 bulan yang
menakjubkan, titik" rawan kehamilan), ada lagi buku karangan Arlene
Eisenberg dkk (Kehamilan:Apa yang Anda Hadapi Bulan per Bulan) dan masih
banyak buku" yang lainnya, tentu saja mbak Ari udah ngertikan........Saya
juga lagi hamil anak kedua (28 minggu), mari kita sama" berdoa semoga janin
kita sehat walafiat dan lahir dengan selamat. Fyi. hampir setiap kali
kontrol ke dokter saya selalu di USG, paling nggak dua bulan sekali.

Mamanya Naufal