From: Ari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 07, 2001 12:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pengaruh USG

Dear Netter,
Sekarang saya lagi hamil 3 bl anak kedua, dan  sudah di USG sekali oleh
dokter kandungan saya.
Saya pernah dengar kalau sering-sering di-USG bisa berakibat nggak baik
pada janin.
Yang ingin saya tanyakan, apa benar  dan apa dampak negatifnya buat
janin?
Mungkin rekan netter ada yang bisa bantu ......

Thanks,
Ibunya Ajie

http://www.indokado.com/kueultah.html