kakak saya punya pembantu dari yayasan, secara tidak sengaja keceplosan ato karna
terlalu jujur kali yah (karna dia niat ke jkt, mo cari suaminya yg nggak pernah
pulang), mengatakan kalo aturan permainan diyayasan tsb 'Betah nggak betah selama 3
Bulan musti keluar dari rumah majikan tsb'.
dan yg lebih lucunya, PRT kaka saya dibawa kabur tetangganya utk PRT
sdr-nya.....hehehehe.......
yaaahhhh....punya PRT ato Baby Sitter itu emang untung-untungan juga sih.
sebaliknyapun PRT ato Baby Sitter merasa untung-untungan juga punya Majikan Yang Baek
dan Pengertian.

thx