From: Junaidi - IT Support RBI [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, June 26, 2001 7:35 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Susu Kaleng

Rekan-rekan netter
Selamat pagi,

Saya dan istri keduanya bekerja, sementara anak saya yang kedua (5 bulan)
akhir-akhir ini tidak mau susu kaleng, biasanya sih mau aja. Sedangkan untuk
ASI, istri saya hanya bisa memberikan waktu mau berangkat kerja, istirahat
siang (lunch) dan setelah pulang kerja sampai malam. Kira-kira ada sharing
informationnya atau tips untuk problem yang seperti ini. Please.
Terima kasih

Best Regards,

Djunaidi
IT CPP Operation