> Pak Ismoro, jangan berkecil hati kalau anak tidak bisa diberikan ASI
> karena susu kaleng yang ada sekarang kandungannya sudah lengkap.

Menurut yang saya dengar dari seorang dokter anak, anak yang diberi susu
formula punya kecenderungan menjadi gemuk (tidak semua) dan dapat menjadi
over weight. Sedangkan yang diberi ASI (eksklusif), gemuknya lain. Jarang
yang overweight karena alam sudah memberikan yang paling pas buat bayi.
Hanya jika produksi kurang dan kemudian dicampur susu formula, overweight
bisa terjadi juga.

Lily>