From: Setiawan, Widi AIS <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, June 28, 2001 1:54 PM
Subject: [balita-anda] Batuk saat hamil

Salam kenal buat rekan-rekan netters sekalian...
Saya calon bapak nich,belakangan ini saya sering ngelamun
lantaran istri saya lagi batuk,sebenarnya udah 2 X saya bawa ke dokter
tapi belum sembuh juga dan saya juga denger katanya kalau lagi
hamil nggak boleh banyak minum obat karena akan berpengaruh
pada janin ,terus gimana dong jalan keluarnya ...?
minta  saranya dari rekan sekalian.
thanks

widi

http://www.indokado.com/kueultah.html