Istri Bapak hamilnya berapa bulan ?
Waktu 2 minggu sebelum partus, saya juga kena batuk
yang parah sekali.  Ketularan orang rumah, sampai
akhirnya yang lain sembuh, saya masih batuk.  Mana perut
sedang besar banget, ajdi kalau batuk megangin perut.
Tiap hari minum jeruk nipis dan kecap nggak mempan.
Dikasih obat Toplexil sama dokter juga nggak mempan
sampai habis obatnya, dan dua kali di-inhalasi.
Akhirnya sampai melahirkan saya batuk, ketambahan
caesar, jadi tiap abtuk aduuuh megangin perut terus.
Begitu selesai operasi, dikasih OBH langsung enteng, Pak ..
Jadi ya kelihatannya OBH lebih manjur, tapi lebih baik
dikonsultasi ke DSOG-nya dulu.  Yang penting, sebisanya
sembuh sebelum melahirkan.  Kan kasihan kalau harus
mengejan sambil batuk-batuk ..
04:51pm >>>
IBu,

Setahu saya, obat yang ada di pasaran tidak baik utk
kesehatan janin (kata DSOG
Hasnah, HarKit), makanya ia menyarankan utk minum air
jeruk peras, meskipun dia
memberi obat (saya lupa namanya, bentuknya kaplet) dan
dipotong 3.
CMIIW.

Best Regards,
Yachya