From: Reviati Verisa <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, June 28, 2001 3:24 PM
Subject: RE: [balita-anda] Batuk saat hamil

Selamat ya Pak, sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.
Dulu saya juga pernah mengalami hal seperti itu, setelah saya konsultasikan
ke dokter ternyata obat batuk hitam aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil
(itu lho obat batuk hitam yang harganya sangat murah, biasanya dikeluarkan
oleh puskesmas).

Selain itu mungkin bisa makan permen fisherman atau permen woods untuk
meredakan batuknya.

Mudah2an Ibu cepat sembuh ya.....

Salm,

Risa