Salam kenal juga bapak,
Saya dulu juga mengalami apa yg dialami oleh istri bapak. Waktu itu kandungan saya udah
besar dan batuknya sangat parah, setipa kali batuk dada dan perut terasa sakit.
Tadinya saya juga takut minum obat, pas lagi kontrol saya bilang ke dokternya dan
dikasih
obat tentu saja dosis nya yg rendah dan bisa dikonsumsi oleh ibu hamil.
Alhammdulillah akhirnya bisa sembuh juga. Jadi sebaiknya konsultasi aja saja DSOG nya
mereka lebih tau mana yg baik bagi ibu hamil.

regards,
Laily
Order Desk Officer
Philips Lighting Surabaya

"Setiawan, Widi AIS" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/28/2001 01:54:06 PM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]