Dear Mba' Retno,
Utk plus minusnya saya kurang begitu tahu krn Gabby lebih suka makan di bawah sambil
mainan jadi hanya saya belikan kasur busa, tapi yg saya tahu high chair yg dari bahan
plastik
& kayu bisa dijadikan pilihan. Saya pernah survey yg dari bahan plastik kira" 300
rb-an warnanya cantik"
dan ada mainannya.
Trus ... mengenai pergantian susu Mba' Retno bisa campur (lama+baru) atau dg cara
pemberian terpisah mis
Qiya 5 X minum, utk hr ke-1 diberi 1 X susu baru 4X susu lama lihat
... gimana kalo nggak papa teruskan sampai semuanya diganti susu baru. Utk masing"
penambahan selang 2
hari.Waktu Gabby umur 6 bulan saya pakai cara yg terakhir dan nggak kenapa".
Utk masalah makan waktu umur 6,5 bulan Gabby sudah makan bubur buatan sendiri bukan
bubur susu tapi masih
saya blender (pagi bubur susu, sore bubur blender/saring halus).
Kemudian secara bertahap saya tingkatkan jadi saring kasar, dan sekarang dia sdh makan
nasi tim lembek.

Rgds, Mamanya Gabby