Mbak Retno,
> 1.  Saya berminat untuk membeli high-chair untuk anak
> saya .. saya mohon sharing rekan2 mengenai plus minusnya
> penggunaan highchair .. dan yang recommended (dari segi
> kualitas dan harga ) itu yang seperti apa.
Kalau menurut saya sih banyak positifnya ya, karena dg menggunakan kursi
tinggi tsb kita melatih anak kita untuk makan sendiri dan teratur. Ngga'
lari kemana-mana. Segi jeleknya apa ya...? Ngga' ada sih rasanya, kecuali
kitanya harus rajin2 bersihin kursi, biar ngga' kotor dan awet! [tapi di
sana kan ada prt/bs ya....]

> 2.  Anak saya akan masuk usia 6 bulan dlm bbrp hari ini,
> apakah makanan nya langsung saya ganti ke makanan untuk
> 6 bulan, atau dicampur dulu .. msialnya Nutrilon Premium +
> Follow on dicampur dalam satu porsi minum .. lalu bubur
> susunya juga ..apakah bisa langsung diganti atau
> sebaiknya dicampur supaya tidak kaget ..
> Lalu waktu yang baik memperkenalkan tim saring itu kapan
> ya ? untuk info, jadwal makan anak saya sekarang ini:
Wah, menu makannya udah padat juga ya....?
Klu kata DSA saya dulu, waktu paling baik memperkenalkan makanan baru,
adalah pagi hari, dimana si kecil biasanya lagi lapar. Dan memberikannya
sedikit2 aja dulu, boleh juga dicampur dg makanan yg sdh biasa dia makan.

> 3. Untuk persiapan upacara 7 bulan .. apa saja yang biasa
> dilakukan ya ?
Ini mitoni bukan? Lho, bukannya klu mitoni itu pas hamil pertama usia 7
bulan? [adat jawa] Eh, sorry... jadi balik nanya...

best regards,
Quinike