--- Retno Adriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Waduh ..
> makasih banyak ya temen-temen netters atas sharing-nya
> untuk high chair dan proses transisi dari makanan untuk 4
> bulan ke 6 bulan .. saya merasa sangat dibantu nich .
> untuk upacara 7 bulan, bukan mitoni yang waktu hamil ..
> tapi upacara untuk anak yang sudah usia 7 bulan  .. kalau
> nggak salah semacem nginjek tanah itu lhooo ..

Oh, maksudnya "tedak siti" [menginjak tanah] toh?
Kalau itu sih tdk harus 7 bulan, biasanya dilakukan waktu bayi mulai minta
tetah.
Yg saya inget, kalau adat Jawa nih, ada tangga2an kecil segala, trus
bayinya dituntun naik turun tangga gitu.
Saya sendiri ndak tahu komplitnya... ayooo, yg priyayi2 Jawi nih...
mungkin bisa bantu!

Quinike