papanya Azri yth,

perkenankan saya sharing pendapat untuk baby walker ini. begini pak,
menurut beberapa teman dan saudara-saudara saya (mungkin berdasar pada
pengalaman mereka) sebaiknya penggunaan baby walker ini mulai bayai bisa
duduk sendiri atau minimal kalau bayi didudukkan dia sudah bisa duduk
dengan seimbang, dan anak saya ( Hasel Nafa Ananda Kustolani) sekarang
sudah 6 bulan 17 hari belum didudukkan di baby walker karena saya rasa anak
belum bisa didudukkan saya takut akan ada efek negatifnya penggunaan baby
walker ini bila anak saya belum bisa duduk atau didudukkan dengan seimbang
meskipun ibunya hampir tiap hari minta dibelikan baby walker untuk anak kami.
demikian dari saya papanya Azri, semoga bermanfaat atau mungkin ada yang
lain yang punya pengalaman dan atau  pernah baca artikel tentang penggunaan
baby walker ini ?

Wassalaam

A Kustolani N

Website : http://kustolani.tripod.com