Mbak Mamiek,

kalo bisa nggak usah minum anti mual deh. mending minum penguat
kandungan aja. apalagi mbak pernah keguguran. kalo mual itu DSOG saya
pernah bilang berarti anaknya sehat kok. yang penting dijaga bener-bener
kandungannya mbak dan coba menghindari sesuatu yang bisa menyebabkan mau
muntah. kasihan juga kalo anaknya kebanyakan obat. minum penguat
kandungan nya apa ya ?
kalao mau sih minum obat cina tapi pahit sekali. kalo mau, coba mbak
beli di toko obat cina namanya dibaca "an thai yok". saya dulu minum itu
juga waktu trimester pertama kehamilan. malah sampai ditungguin sama
mama kalo mau minum :") soalnya takut nggak saya minum , abis pahit
sekali lho.

gitu aja mbak. selamat menikmati masa-masa kehamilan. deh. nanti kalo
udah lahir, kalo inget-inget seneng deh rasanya.

rgds,
mamanya Gwyneth