Ba' Devi
apakah obatnya dapat dibeli bebas tanpa resep dokter

Tks
mama fia

                    Devi Susanti

                    <devi_s@tjiwi        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    .co.id>              cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] bekas gigitan

                    07/25/01             nyamuk

                    10:14 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear mamanya Akbar ... met bergabung yach ...
Kalo ngilangin bekas gigitan nyamuk (yg udah terlambat) saya dikasih resep
Flucort_N oleh DSA kami, dioleskan tipis" 3 kali sehari. Nggak sampai 2
hari bekasnya udah hilang tuh, tanpa meninggalkan item".
Kalo abis digigit nyamuk bisa langsung diolesin dg minyak tawon bukan
minyak telon.Atao bisa juga diolesin balsem Copal (baru bbrp minggu yl saya
praktekkan, dan OK banget tokcer lansung nggak merah" dan nggak berbekas).

Rgds, Mamanya Gabby

http://www.indokado.com/kueultah.html