        From:   Devi Susanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Wednesday, July 25, 2001 10:14 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] bekas gigitan nyamuk

        Dear mamanya Akbar ... met bergabung yach ...
        Kalo ngilangin bekas gigitan nyamuk (yg udah terlambat) saya dikasih
resep Flucort_N oleh DSA kami, dioleskan tipis" 3 kali sehari. Nggak sampai
2 hari bekasnya udah hilang tuh, tanpa meninggalkan item".
        Kalo abis digigit nyamuk bisa langsung diolesin dg minyak tawon
bukan minyak telon.Atao bisa juga diolesin balsem Copal (baru bbrp minggu yl
saya praktekkan, dan OK banget tokcer lansung nggak merah" dan nggak
berbekas).

        Rgds, Mamanya Gabby

http://www.indokado.com/kueultah.html