Mohon maaf, saya sarakan ibu Dwita menggunakan balsem pencegah
nyamuk atau balem Balita dan itu bisa ibu dapatkan di DC/stockiest Forever
young terdekat dengan tempat ibu tinggal, kalau boleh tahu di mana ibu
tinggal, mungkin saya bisa berikan informasinya.Soalnya kedua balsem
tersebut sangat berkhasiat untuk Balita dan bekas gigitan serangga.