Setahu saya salep elocon ngga boleh dipake terus-terusan karena mengandung
streroid? yg ngga bagus tuk anak. cmiiw.
kalo mempan pake minyak tawon sih, menurut saya ini yg terbaik.
begitu kelihatan bentol lgs diolesi tanpa kebanyakan dipegang-pegang.
soalnya anak akan merasa gatal kalau kita pegang bentolnya.

Mamanya Alexei