From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 26 Juli 2001 7:16
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Menu Makanan

Dear Netters,

Putri saya sekarang sudah 12 bulan, dan sekarang ini makannya masih nasi
tim dengan lauk pauk yang bumbunya hanya saya beri garam dan mentega atau
keju. Yang saya mau tanya, apakah untuk anak umur segini lauk pauknya sudah
boleh diberi bumbu-bumbuan seperti bawang merah, bawang putih dll ? Lalu
untuk makan nasi tim-nya apakah sudah boleh 3 kali sehari? Sebab sekarang
ini saya hanya memberinya 2 kali, siang dan sore. Sementara kalau pagi
sekitar jam 9 atau 10 saya beri biskuit atau bubur susu.

Segitu aja deh nanyanya, maaf kalau hal ini pernah dibahas. Saya tunggu
sharingnya yach....

Salam
Retno N. - Ibunya Nisa

http://www.indokado.com/kueultah.html