Mbak anak saya umur 12 bulan sudah saya kasih makanan orang dewasa, bedanya untuk
sayur dan lauk pauknya
tidak saya kasih MSG tapi saya ganti dengan gula putih / pasir kadang juga saya campur
keju, tapi yang
jelas untuk masalah menu semuanya saya samakan dengan yang dimakan orang dewasa di
rumah tidak ada
perbedaan (sejak usia 7,5 bulan anak saya sudah makan nasi biasa).
Anak saya sudah makan sehari 3x sejak usia 8 bulan,selingan diantara waktu makan
biasanya adalah biskuit
dan buah kadang2 juga saya kahis ager2,sejak dia bisa makan2an padat saya sudah tidak
pernah lagi
memberikan keanak say bubur susu.
segitu aja dech,mudah2an bermanfaat.

Salam Bundanya Lintang