Dear Netter,
        Saya mau tanya, putra pertama saya Afif  (2 th 3 bl) dari lahir
hingga tiga minggu yang lalu mengkonsumsi susu (S26, Promil,Procal).  Tiga
minggu yang lalu hingga sekarang saya ganti dengan susu SGM 3, dalam masalah
rasa anak saya tidak bermasalah tapi dilihat dari BAB kok warnanya berubah
menjadi putih, apakah itu tanda tidak cocok mengkonsumsi susu tersebut.
Dalam sehari bisa mengkonsumsi susu 10 botol besar dan makan sehari bisa 4
kali. Tolong ya bantu saran

        Mamanya Afif dan Naufal