From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 25, 2002 1:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ganti susu

Maaf jika topik ini sudah pernah dibahas
  Anak saya sejka umur 6 bln diberi susu chilmil, tapi akhir2 ini sukar
minum pake botol
 Jadi kemaren saya campurkan susu SGM-2 (yg mengandung madu).
  2 sendok chilmil & 2 sendok SGM-2.
 yg mau saya tanyakan, apakah kandungan gizi dalam SGM-2 sama dgn chilmil,
karena
 kalau dilihat dari harganya selisihnya jauh sekali berbeda. (lebih mahalan
yg chilmil)
 Saya takut kalau keterusan minum SGM-2 jadi kurang bergizi.
 Makasih atas infonya

Mamanya NN

http://www.indokado.com/