        From:   Nurul Ainiyah[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, August 02, 2001 1:11 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] GANTI SUSU

        Wah, yg bener Na?
        Soalnya, anakku (Ariq, 10 bln) juga barusan tadi pagi BABnya ada
        putih-putihnya.
        Yg tahu BAB anakku ada warna putih sih ayahnya, krn ayahnya belum
berangkat
        kerja, sedangkan aku udah.
        Kasusnya sama dg Mba Rita, krn anakku ganti susu ke SGM2, sebelumnya
ganti2
        antara lactona2, lactogen2, vitalac2, trus SGM2.
        Aku menghentikan yg lain2nya krn BAB anakku terlalu keras..
        Kalo ada referensi/artikelnya, tolong dishare ya.. khawatir banget
nih
        Thanks banget

        Mama Ariq