sekedar melengkapi saja, ada baiknya kalau bonekanya tersebut tidak yang berbulu demi
keamanan/ kesehatan
pernapasannya, soalnya kalau yang berbulu itu biasanya mudah sekali ditempeli debu +
debunya tersebut mudah sekali
terbang/ berhamburan apabila disentuh/ digerakkan dan apabila terhisap debu itu akan
masuk saluran pernapasan
anak kita.

salam

kustolani