Kalo boleh tau merknya jangan disingkat donk, soalnya saya kan calon ibu
baru, jadi supaya gak slah pilih juga.

-----Original Message-----
From: Yogi Ganesrama [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, August 08, 2001 3:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Minyak Telon Palsu ?

Netters,

Tadi Istri saya telp. katanya di TV ada berita
mengenai pemalsuan minyak telon merk "M" yang
dicampur dengan terpentin.

Apakah diantara Netters ada yang tahu efeknya
bila minyak telon tsb kita oleskan pada kulit bayi ?
Atau ciri-ciri minyak telon yg palsu tsb ?

Atas perhatian & bantuannya Saya ucapkan terima kasih.

Ayahnya DITO

http://www.indokado.com/papan.html